Sukseskan Gerakan Penanaman Sorgum, Lantamal V Laksanakan dari Semampir Surabaya - SUARA MILITER

Jumat, 09 September 2022

Sukseskan Gerakan Penanaman Sorgum, Lantamal V Laksanakan dari Semampir Surabaya

Surabaya, (10/09) | Dalam rangka memperingati HUT TNI AL yang ke 77 tahun 2022, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Ikut Serta dalam mensukseskan program gerakan Nasional penanaman Sorgum tahun 2022 dari wilayah Semampir, Surabaya, Jumat (9/9).

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Lantamal V yang diwakili Wakil Komandan Kolonel Marinir Joni Sulistiawan didampingi Wakil Ketua Korcab V DJA II Ny. Heny Joni, memimpin pelaksanaan penanaman sorgum yang dilaksanakan oleh jajaran Lantamal V. 

Gerakan Nasional tersebut digelar untuk mendukung program pemerintah, dalam menjamin ketersediaan pangan yang dilaksanakan secara serentak di 77 tikitik satuan TNI AL di seluruh Indonesia dimana Lantamal V merupakan titik lokasi ke-36. Dan yang membanggakan, kegiatan bertema 'Melalui penanaman sorgum nasional TNI AL bersama rakyat siap membangun kejayaan maritim untuk Indonesia pulih lebih cepat bangkit lebih kuat' , telah berhasil mendapatkan rekor MURI.

Dalam pelaksanaannya di Lantamal V, dihadiri sejumlah pejabat diantaranya para Asisten Danlantamal V, para Kepala Satuan Kerja jajaran Lantamal V, Jalasenastri jajaran Korcab V DJA II,  serta Pejabat Terkait lainnya(dar).

Sumber : Kabagpen Lantamal V.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda