Wadanpuspomal Menghadiri Acara Peresmian NAVAL-CSIRT - SUARA MILITER

Kamis, 29 September 2022

Wadanpuspomal Menghadiri Acara Peresmian NAVAL-CSIRT

Jakarta (29/09/22) | Komandan Puspomal Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H  yang di wakili oleh Wadan Puspomal Laksamana Pertama TNI A.M. Liston Sirait, S.H., M.Tr.Opsla., CHRMP., menghadiri acara peresmian Naval Computer Security Incident Response Team (CSIRT) yang bertempat di Hotel Grand Melia Jakarta Selatan. Kamis, 29/09/2022.

Kegiatan peresmian tersebut di pimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono yang diikuti oleh Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Letjen TNI (Purn) Hinsa Siburian, para Pangkotama wilayah Jakarta dan Pejabat Utama Mabesal. Dalam sambutannya Kasal menyampaikan bahwa sistem senjata armada terpadu yang dimiliki oleh TNI Angkatan Laut tidak lepas dari teknologi sehingga seluruh perkembangan dan kemajuan teknologi sangat bermanfaat bagi keamanan dan pengembangan kekuatan TNI Angkatan Laut.

Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Republik Indonesia dengan tujuan untuk membangun dan memperkuat sistem keamanan data di lingkungan TNI Angkatan Laut. Dalam rangkaian peresmian tersebut dilaksanakan penyerahan surat tanda registrasi(STR) dari Kepala BSSN kepada Kepala Staf Angkatan Laut.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda